Pages

Thursday, September 6, 2018

Mau Amankan Kunjungan Jokowi ke Jatim, Truk Brimob Terguling, Satu Polisi Tewas

TRIBUNNEWS.COM - Kendaraan truk angkut Satuan Brimob terguling di Desa Nogosari Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/9/2018), saat melakukan pengamanan kunjungan Presiden Jokowi.

Seorang anggota polisi meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, dan seorang lagi kritis.

Informasi yang dihimpun dari Polda Jatim, truk angkut Brimob dengan Nopol 17536-X dari Den C Madiun itu terguling saat melewati turunan tajam di selatan lokasi kunjungan Presiden Jokowi, yakni di Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

"Saat melalui jalan turunan, truk sempat oleng dan menabrak kendaraan APV yang diparkir di pinggir jalan. Truk terguling dan menimpa warga yang sedang memperbaiki rumah," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi.

Di Surabaya, Jokowi membuka Rakernas Lembaga Pendidikan PGRI di Kampus Universitas PGRI Adi Buana, dan menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah di gedung Jatim Expo.

Sementara di Kabupaten Mojokerto, Presiden Jokowi menghadiri acara forum silaturahim di Pondok Pesantren Amanatul Ummah pimpinan KH Asep Syaifudin Chalim.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Amankan Kunjungan Jokowi, Truk Brimob Terguling, 1 Polisi Meninggal

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/09/06/mau-amankan-kunjungan-jokowi-ke-jatim-truk-brimob-terguling-satu-polisi-tewas

No comments:

Post a Comment