Pages

Wednesday, October 3, 2018

PSV Eindhoven Vs Inter Milan: Dua Gol dari Luar Kotak Penalti Terjadi di Babak Pertama

TRIBUNNEWS.COM - PSV Eindhoven untuk sementara ditahan imbang tamunya, Inter Milan pada matchday kedua grup B Liga Champions di Philips Stadion, pada Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Jalannya Laga.

Berstatus sebagai tim tamu, Inter Milan justru mendapat peluang pertama dari kaki Radja Nainggolan pada menit pertama. Namun tendangannya masih bisa diamankan kiper PSV, Jeroen Zoet.

Tuan rumah langsung membalas dengan sebuah serangan balik cepat pada menit ke-3. Meski begitu, tusukan Steven Bergwijn masih bisa disapu pertahanan Inter.

Pada 15 menit pertama, tim tamu lebih menguasai permainan dengan penguasaan bola sebanyak 63 persen, berbanding 37 persen.

Peluang emas didapatkan PSV pada menit ke-21. Tendangan jarak jauh Pablo Rosario berhasil dimentahkan Samir Handanovic dan menimbulkan kemelut di depan gawang.

Pada akhirnya PSV mendapatkan gol dari Rosario pada menit ke-27. Diawali dari pergerakan Hirving Lozano di sisi kiri, pemain asal Meksiko tersebut memberi umpan kepada Rosario yang langsung melepaskan tendangan keras menghujam gawang Handanovic.

Ketinggalan satu gol, Inter tak tinggal diam. Mereka memperoleh peluang pada menit ke-34 saat bek kanan Danilo D'Ambrosio memberi umpan Mauro Icardi.

Sundulan striker asal Argentina tersebut hanya melebar tipis di sisi gawang.

Icardi sekali lagi meneror gawang PSV lewat sudnulannya memanfaatkan tendangan pojok pada menit ke-37. Namun penjaga gawang Jeroen Zoet masih bisa menyelamatkan gawangnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/10/04/psv-eindhoven-vs-inter-milan-dua-gol-dari-luar-kotak-penalti-terjadi-di-babak-pertama

No comments:

Post a Comment