Pages

Wednesday, October 3, 2018

Tim Pemenangan Kampanye Prabowo-Sandi Merasa 'Kebobolan' soal Kebohongan Ratna Sarumpaet

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengaku merasa dirugikan dengan berita bohong yang dibuat aktivis Ratna Sarumpaet.

Bahkan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku pihaknya 'kebobolan'.

Baca: Dilaporkan ke Polisi Oleh Farhat Abas, Dahnil: Pelaporan Itu Tidak Tepat

"Jadi bukan cuma kami kebobolan. Tapi karena beliau posisi juga sebagai jurkamnas. Tentu elit di BPN terbuka dengan siapapun. Jadi memang dia aktif temui pak Djoko Santoso, pak Prabowo dan sebagainya," ucap Dahnil, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

BPN Prabowo-Sandi cepat memercayai Ratna lantaran posisinya sebagai juru kampanye nasional.

"Bu Ratna juga secara langsung mendatangi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Sandi Djoko Santoso menyatakan dengan penuh keyakinan beliau dianiaya. Kemudian minta ketemu Pak Prabowo juga menyatakan hal serupa," kata Dahnil.

Baca: Perbaikan Runway Bandara di Palu Pascagempa Mencapai Rp 60 Miliar

Dahnil pun mengapresiasi kepolisian yang cepat mengungkap kebohongan Ratna. Dia juga meminta agar polisi segera memproses hukum Ratna.

"Terima kasih ke polisi yg cepat mengungkap kebohongan dari Bu Ratna ini. Semoga Hoaks lain bisa terungkap," ujar Dahnil.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/10/04/tim-pemenangan-kampanye-prabowo-sandi-merasa-kebobolan-soal-kebohongan-ratna-sarumpaet

No comments:

Post a Comment