Pages

Monday, November 5, 2018

Dewi Perssik Laporkan Keponakannya Tiga Pasal

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik tanpa ragu-ragu melaporan keponakannya Rosa Meldiyanti ke polisi.

Penyanyi dangdut tersebut datang ke SPKT Polda Metro Jaya, Senin (5/11/2018) ditemani kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea. Ada tiga pasal yang dilaporkan Dewi Perssik.

"Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU ITE dan atau Pasal 310 KUHP, dan atau pasal 311 KUHP pelaporan atas pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui ITE," demikian tertulis dalam surat pelaporan yang ditunjukan Dewi Perssik.

Selaku kuasa hukum Hotman Paris Hutapea menyampaikan ada dua orang yang dilaporkan dalam kasus ini.

Baca: Dampingi Dewi Perssik, Honor Hotman Paris Hutapea Terlalu Mahal untuk Tangani Kasus Setingan

"Pelapornya adalah Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik terlapornya dua orang yang satu inisial RM yang katanya penyanyi dangdut satu lagi inisial DS dari manajemen artis," ujar Hotman Paris Hutapea.

Pelaporan ini didasarkan adanya penyebutan bagian tubuh yang palsu dan adanya pembicaraan keluarga yang disebarkan ke youtube.

Baca: Dewi Perssik Ngotot Penjarakan Keponakan, Hotman Paris Hutapea Berusaha Ademkan Hatinya

"Dugaan adanya di instagram satu beberapa bagian kw yang kedua dugaan kata L (lonte) yang ketiga dugaan tak pernah ngebiayai ada juga youtube pembicaraan keluarga yang disebarkan tanpa izin di Youtube," kata Hotman.

Baca: Dewi Perssik Ingin Kasih Pelajaran untuk Keponakannya

Hotman menyampaikan jika sebelumnya telah meminta agar pihak Meldi meminta maaf kepada Depe dan juga berniat memfasilitasi jika ada niat berdamai.

Namun, sepertinya pihak Meldi tidak menunjukan itikad baik kepada Depe.

"Saya pribadi sudah pernah ngobrol sama dia kalau kau minta maaf masih ada kesempatan saya bilang kan ini hanya keluarga dan juga kan banyak bukti bahwa keluarga kamu sudah banyak dibantu secara keuangan saya bilang kalau mau ada niat berdamai saya fasilitasi," katanya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/05/dewi-perssik-laporkan-keponakannya-tiga-pasal

No comments:

Post a Comment