Pages

Monday, November 5, 2018

Kasus Pembunuhan Bos Toko Sembako di Malang, Warga Ungkap Kecurigaan pada Sosok Perokok ini

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Suasana duka menyelimuti lingkungan Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Malang, Jumat (2/11/2018) dini hari lalu.

Warga sontak menjadi gempar, mengetahui salah satu tetangga mereka yang bernama Karim Mullah alias Dullah, ditemukan tewas dalam kondisi tak lazim.

Nyawa pria 58 tahum diduga direngut secara kejam oleh perampok beringas yang juga menggasak sepeda motor Honda Vario nopol N-5215-AA milik korban.

Temuan kondisi luka parah di bagian kepala dan leher korban, menjadi bukti keganasan penjahat itu.

Korban ditemukan bersimbah darah di tokonya.

Sebagai satu di antara tetangga korban, yang merupakan ketua RT 8/RW 9 lingkungan setempat, Totok Narianto menceritakan kebiasaan korban semasa hidup.

Totok menuturkan, selama berjualan, Dullah kerap teledor meletakkan uang hasil penjualan, yang biasanya hanya ditaruh di atas etalase.

Pembeli di toko Dullah pun bisa dengan sangat bebas melihat uang pemilik toko yang berlokasi di area ramai pengguna jalan itu.

"Warga sering mengingatkan untuk lebih berhati-hati, namun korban sering mengabaikan. Dia (korban) justru membantah katanya, tak perlu khawatir,” tutur Totok Narianto, ketika dikonfirmasi, Minggu (4/10/2018) lalu.

Seringkali, sepeda motor milik Dullah yang diketahui hilang itu sering terlihat diparkir di teras depan.

Baca selengkapnya>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/11/05/kasus-pembunuhan-bos-toko-sembako-di-malang-warga-ungkap-kecurigaan-pada-sosok-perokok-ini

No comments:

Post a Comment