Pages

Monday, November 5, 2018

Kubu Prabowo-Sandi Akan Ajak Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Ikut Marines Run Under Fire 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma, mengapresiasi keinginan Sandiaga Uno yang ingin berpartisipasi dalam lomba lari Marines Run Under Fire 2018.

Lomba lari Marines Run Under Fire 2018 direncanakan akan berlangsung, Minggu (18/11/2018) di Lapangan Tembak Soepramono Karangpilang, Surabaya dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korps Marinir.

Baca: Di Sigi, Kompleks Hunian Nyaman Terpadu Kembali Dibangun

Lieus Sungkharisma mengatakan bila partisipasi Sandiaga Uno dalam lomba lari Marines Run Under Fire 2018 akan menginspirasi generasi milenial.

"Keberanian Bang Sandi layak kita apresiasi. Semangatnya untuk hidup sehat dan berani memenuhi panggilan Marinir bisa menjadi inspirasi generasi milenial," kata Lieus kepada wartawan, Senin (5/11/2018).

Lieus mengungkapkan, keikutsertaan Sandiaga Uno dalam lomba lari itu semata-mata untuk membangkitkan semangat bela negara dan memupuk jiwa kepahlawanan.

Baca: Mengenal Bunga Udumbara yang Mekar Setiap 3000 Tahun Sekali

Ia pun menyebut, partisipasi Sandiaga Uno tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2019.

Karenanya, ketua pelaksana harian Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi ini mengajak semua pihak, termasuk timses capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, untuk berpartisipasi dan mendukung kegiatan lomba lari tersebut.

"Biar perlombaan lari ini lebih menarik lagi, saya akan ajak Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Bang Erick Thohir untuk ikut. Kalau perlu nanti AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) akan saya ajak juga. Termasuk motivator, Andre Wongso," ujar Lieus.

Baca: Kubu Prabowo-Sandi Akan Laporkan Bupati Boyolali Seno Samodro Kepada Polisi

Marines Run Under Fire 2018 ini merupakan lomba lari untuk menguji adrenalin para runner sejati.

Sensasi luar biasa bakal disajikan dalam lomba ini, karena para pelari tidak hanya menyelesaikan jarak tempuh 5 Km dan 10 Km saja.

Baca: Ini Pertimbangan Jaksa Cabut Hak Politik Abubakar, Mantan Bupati Bandung Barat

Peserta juga diharuskan melewati rute menantang dan berlari layaknya seorang tentara mengejar musuh di bawah desingan peluru.

“Insya Allah saya akan ikut. Kalau Marinir memanggil, saya siap memenuhi tantangan ini. Seru juga ya, lari sambil ditembaki," ujar Sandiaga Uno kepada wartawan beberapa hari lalu ketika ditanya soal keinginannya untuk berpartisipasi di lomba lari tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/11/05/kubu-prabowo-sandi-akan-ajak-ketua-tim-sukses-jokowi-maruf-ikut-marines-run-under-fire-2018

No comments:

Post a Comment