Pages

Tuesday, November 6, 2018

Seorang Wanita Tewas Mengenaskan Usai Ditabrak KRL di Pintu Perlintasan Dekat Staisun Karet

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang perempuan tewas tertemper Kereta Rel Listrik (KRL) rute Bogor-Jatinegara di Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, korban, sekira waktu pukul 15.50 WIB nekat menyeberang perlintasan.

Baca: Penjelasan PT KCI Terkait Peristiwa Video Penumpang KRL Berhamburan Keluar Karena Bau Gas

Padahal, kata Lukas, palang perlintasan sudah tertutup.

Korban pun terseret hingga 10 meter dan langsung tewas ditempat dengan posisi yang mengenaskan.

"Palang pintu KA sudah keadaan tertutup tiba-tiba korban menyeberang dan sempat ditarik oleh saksi namun korban tetap menyeberang ke rel," kata Lukman, pada Selasa (6/11/2018).

Baca: Kans Persib Bandung Menuju Puncak: Selain Harus Menang, Butuh Bantuan Persebaya Surabaya

"Sehingga dari arah Stasiun Tanah Abang KA KRL langsung menabrak korban hingga terseret sekitar 10 M hingga kepala korban lepas dari badannya dan korban meninggal dunia di tempat," katanya.

Baca: Berdebat Soal Utang dengan Wendy Cagur, Ayu Ting Ting Terima Perlakuan Ini di Malaysia

Sementara itu, VP Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa menegaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi tidak dalam area Stasiun Karet.

"Kejadian di perlintasan bukan dalam area stasiun. Jam 16.00 WIB terima laporan dari masinis kalau Ka 1777/1778 relasi Jatinegara-Bogor di KM 2 tertemper pejalan kaki," kata Eva.

Baca: Seekor Anjing Ditemukan Mati Usai Dengar Suara Kembang Api, Diduga Terserang Jantung

Eva mengatakan petugas petugas stasiun juga ikut membantu proses evakuasi dan mengamankan lintasan dari kerumunan warga agar tidak berbahaya untuk perjalanan KRL.

Eva berharap emoga kedepannya masyarakat lebih berhati-hati saat akan melintas pada perlintasan sebidang baik pejalan kali ataupun pengendara.

Penulis: Suci Febriastuti

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Sudah Ditarik, Seorang Perempuan Nekat Tabrakan Diri ke KRL di Stasiun Karet

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/11/06/seorang-wanita-tewas-mengenaskan-usai-ditabrak-krl-di-pintu-perlintasan-dekat-staisun-karet

No comments:

Post a Comment