Pages

Wednesday, April 3, 2019

Maruf Klaim Unggul Suara di Jawa Barat dan Sama Kuat di Sukabumi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Maruf Amin menargetkan kemenangan hingga 60 persen suara di Sukabumi.

"Kemarin (Pilpres 2014) Jokowi kalah di sini tapi sekarang harus menang, minimal 60 sampe 70 lah," tutur Maruf usai menghadiri Isra Miraj di Wisma Kinasih, Salabintana, Sukabumi Jawa Barat, Rabu (3/4/2019).

Maruf menilai pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan Jokowi menjadi modal kemenangan. Misalnya, pembangunan jalan tol yang menghubungkan Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

"Ya saya kira itu target yang realistis," imbuh Maruf.

Pembangunan tol Bocimi saat ini rampung hingga Cigombong. Maruf menilai pembangunan tol telah memberikan dampak bagi masyarakat dan menurutnya telah memberi kemajuan bagi rakyat. 

Baca: Pesan Prabowo dari Padang: Jaga TPS dari Kecurangan, Jangan Sampai Hantu dan Orang Mati Ikut Milih

"Sukabumi mulai bangkit ada semangat yang dulunya kalah banyak hari ini sudah sama dan mudah-mudahan akan naik lagi," katanya.

Maruf mengklaim, elektabilitas dia dan Jokowi di Jawa Barat saat ini, sudah unggul atas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sedangkan di Sukabumi hampir seimbang.

"Jabar sudah di atas 50. Sukabumi sekitar 50. Masih draw. Tapi, besok, beberapa hari ini, kita harapkan naik cepat," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/04/03/maruf-klaim-unggul-suara-di-jawa-barat-dan-sama-kuat-di-sukabumi

No comments:

Post a Comment