Pages

Monday, June 3, 2019

Alex Rins Dapat Punian dari Manajer Tim Suzuki Ecstar di MotoGP Italia 2019

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku sangat puas dengan kinerja dua pembalapnya pada MotoGP Italia 2019, akhir pekan lalu.

Kendati belum bisa meraih hasil finis di podium pada balapan di Sirkuit Mugello, Suzuki berhasil tampil memukau pada seri keenam MotoGP 2019.

Dua pembalap skuat Hamamatsu yakni Alex Rins dan Joan Mir sama-sama sukses membawa pulang poin dari balapan yang digelar di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).

Alex Rins melakukan comeback dengan brilian dengan finis di urutan keempat setelah memulai balapan dari posisi ke-13.

Sementara itu, Joan Mir berhasil meraih poin pertamanya.

Baca: SBY Tiba-tiba Bersedekap Saat Prabowo Subianto Ungkap Pilihan Politik Ani Yudhoyono di Pilpres 2019

Seusai balapan, Davide Brivio pun mengomentari penampilan dua pembalapnya itu.

Brivio mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh Rins dan Mir pada MotoGP Italia 2019 meskipun belum berhasil merebut podium.

"Alex Rins telah melakukan pekerjaan yang hebat pada balapan kali ini, dia berhasil memperbaiki posisinya dari urutan ke-13," ucap Brivio.

"Joan Mir yang mengawali balapan dari posisi ke-20 dan dia juga melakukan pekerjaan yag luar biasa pula dan berhasil mengamankan poin," tutur Brivio lagi.

Berkaca dari penampilan dua pembalapnya itu, Davide Brivio meyakini timnya kembali meraih hasil maksimal pada seri-seri selanjutnya.

"Kami tahu betapa kompetitifnya kami pada musim ini, selain itu masih ada beberapa sirkuit yang memiliki karakter yang sesuai dengan motor kami," ucap di.

"Kedua rider ini sudah memberikan hasil yang positif bagi kami pada balapan kali ini," kata Brivio lagi.

Pascabalapan MotoGP Italia 2019, Alex Rins bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara pembalap dengan raihan 88 poin, sementara Joan Mir kini berada di posisi ke-15 dengan koleksi 13 poin.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2019/06/03/alex-rins-dapat-punian-dari-manajer-tim-suzuki-ecstar-di-motogp-italia-2019

No comments:

Post a Comment