Pages

Monday, June 3, 2019

Dua Pekerja Cucian Mobil Tewas di Dalam Tangki Truk Pertamina, Kronologi hingga Tanggapan Pertamina

TRIBUNNEWS.COM, TUBAN - Dua pekerja ditemukan tewas di dalam truk tangki Pertamina L 9723 UN di Dusun Pereng Desa Purworejo Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur, Senin (3/6/2019) siang.

Dua pekerja tersebut diketahui bernama Diki (30), warga Desa Purworejo dan Eko Susanto (30), warga Desa Mentoso Kecamatan Jenu.

Keduanya merupakan pekerja di tempat cucian mobil tersebut.

Berikut Tribunnews.com merangkum fakta peristiwa tersebut dari Surya.co.id: 

Kronologi

Menurut saksi Firdaus (27), pengemudi dump truk warga setempat, saat itu ia datang ke tempat cucian mobil milik Sumijan (35) untuk mencucikan kendaraannya.

Baca: Dirjen PAS Pastikan Situasi di Rutan Klas II B Sigli Sudah Kondusif

Lalu pekerjanya yang biasa mencuci kendaraan tidak ada, padahal kran airnya nyala terus.

Setelah tidak menemukan pekerja cuci, akhirnya saksi naik ke atas tangki yang baru saja mengirim solar itu.

"Kedua pekerja cuci mobil itu sudah berada di dalam tangki paling belakang, posisi kepala di bawah dan air masuk dari atas. Saya kemudian memanggil yang punya cucian dan melaporkan ke Polisi," ujar sopir dump truk tersebut.

OLAH TKP - Polisi meneliti lokasi tewasnya dua pekerja dalam truk tangki Pertamina L 9723 UN di Dusun Pereng Desa Purworejo Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur, Senin (3/6/2019) siang.
OLAH TKP - Polisi meneliti lokasi tewasnya dua pekerja dalam truk tangki Pertamina L 9723 UN di Dusun Pereng Desa Purworejo Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur, Senin (3/6/2019) siang. (ist)

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/06/03/dua-pekerja-cucian-mobil-tewas-di-dalam-tangki-truk-pertamina-kronologi-hingga-tanggapan-pertamina

No comments:

Post a Comment