Pages

Monday, June 3, 2019

Pengamat: Kehadiran Megawati dan Tokoh Politik di Pemakaman Ani Yudhoyono Mengharukan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendiri lembaga Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang berpendapat, kehadiran Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri dan semua tokoh bangsa pada saat pemakaman almarhumah Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/6/2019) kemarin mengharukan dan memberi kesejukan.

"Bagaiman tidak semuanya hadir meski sikap dan pandangan serta pilihan politik mereka berbeda," ujar Sebastian Salang.

Kehadiran para tokoh itu, menurut dia memberi makna dan pesan yang cukup berarti bagi bangsa ini.

Yakni, pertama, dia sebutkan, kehadiran mereka semua tentu untuk memberi dukungan kepada Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga atas kepergian Ibu Ani.

Kedua, tali silaturahmi antara tokoh bangsa tetap berjalan dengan baik.

"Ini sangat berarti bagi publik umumnya dan generasi khususnya. Perbedaan sikap," tegasnya.

Ketiga, memberi pesan positif bahwa untuk kepentingan bangsa yang lebih baik, mereka akan tetap bersatu untuk saling mendukung dan menguatkan.

Jubir TKN: Kehadiran Megawati Tunjukkan Rasa Kemanusiaan Yang Tinggi

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily menilai, kehadiran Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dalam pemakaman Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono menunjukan rasa kemanusiaan yang tinggi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/06/03/pengamat-kehadiran-megawati-dan-tokoh-politik-di-pemakaman-ani-yudhoyono-mengharukan

No comments:

Post a Comment