Pages

Monday, June 3, 2019

Prank Ganti Krim Oreo dengan Pasta Gigi, Youtuber ini Dipenjara dan Didenda Rp 320 Juta

TRIBUNNEWS.COM - Seorang Youtuber membuat video prank yang memicu kemarahan publik dan dijatuhi hukuman oleh pengadilan Barcelona, Madrid.

Kanghua Ren, atau yang lebih dikenal sebagai ReSet, adalah seorang Youtuber yang baru-baru ini mendapatkan kecaman dari berbagai pihak karena ulahnya.

Hal ini karena ReSet membuat video prank yakni memberikan kue Oreo yang sudah dia ganti isi krimnya dengan menggunakan pasta gigi kepada seorang pengemis di Barcelona.

Atas apa yang telah diperbuat oleh ReSet, dia dijatuhi hukuman penjara selama 15 bulan dan harus membayar 20 ribu euro atau sekitar 320 juta kepada korbannya.

Prank Ganti Isi Oreo dengan Pasta Gigi, Youtuber ini Masuk Penjara
Prank Ganti Isi Oreo dengan Pasta Gigi, Youtuber ini Masuk Penjara (SCMP)

 TNI AU Akan Berkolaborasi dengan Pilot YouTuber Kapten Vincent Raditya

Dilansir dari The New York Times, Ren dinyatakan bersalah karena melanggar integritas moral pria tunawisma.

TONTON JUGA

Namun, dia tidak menjalani hukuman apa pun di balik jeruji besi, karena hukum Spanyol biasanya memungkinkan hukuman di bawah dua tahun bagi pelanggaran pertama.

Selain itu, pengadilan Barcelona, ​​dalam putusan yang diterbitkan pada hari Jumat di media berita Spanyol, juga memerintahkan YouTube Ren dan saluran media sosial lainnya ditutup selama lima tahun.

Ren, yang berusia 19 tahun saat itu, memfilmkan dirinya pada awal 2017 menggantikan krim di dalam kue dengan pasta gigi.

Hal ini dilakukannya setelah ditantang oleh satu dari 1,2 juta pengikutnya untuk melakukan lelucon.

HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/travel/2019/06/03/prank-ganti-krim-oreo-dengan-pasta-gigi-youtuber-ini-dipenjara-dan-didenda-rp-320-juta

No comments:

Post a Comment