Pages

Thursday, June 6, 2019

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Piala Merlion, Gali Potensi Baru

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Piala Merlion

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Thailand di ajang Piala Merlion pada Jumat (7/6/2019) pukul 15.00 WIB.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Piala Merlion akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, dan akan disiarkan langsung Indosiar.

Prediksi susunan pemain Timnas U-23 Indonesia vs Thailand di ajang Piala Merlion dapat disimak dalam berita ini.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri membawa 22 pemain ke Singapura untuk melakoni laga di Piala Merlion.

Baca: Jadwal Timnas Indonesia Lawan Yordania dan Vanuatu, Simon McMenemy Kantongi 11 Pemain Idaman

Beberapa nama baru dipanggil Indra Sjafri, seperti Hambali Tholib (Persela), Yacob Sayuri (Barito Putra), hingga pemain Liga 2 dari Mitra Kukar, M Rafli Mursalim.

Pelatih asal Sumatera Barat ini mengaku ingin menggali potensi pemain baru sekaligus untuk mengetahui perkembangan anak asuhnya.

Selain pemain baru, nama-nama yang sebelumnya membawa Timnas U-22 Indonesia juara AFF 2019 kembali mendapat kepercayaan dari Indra Sjafri.

Seperti, Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Gian Zola Nasrulloh Nugraha (Persib), Witan Sulaiman (SKO Ragunan), dan lainnya.

"Selain pemain yang sudah bersama saat Piala AFF U-22 dan Kualifikasi AFC U-23 lalu, kami juga memanggil beberapa pemain baru. Untuk pemain yang tidak dipanggil adalah nama yang sudah kami tahu kualitasnya. Jadi kami ingin melihat potensi pemain baru yang ada. Mereka kami panggil berdasarkan pengamatan saat kompetisi Liga 1 2019 yang sedang berlangsung dan Piala Presiden lalu," ucap Indra Sjafri, dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

Baca: Achmad Jufriyanto Kumpul dengan Keluarga meski Liburan Terpotong Agenda Timnas Indonesia

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/06/07/prediksi-susunan-pemain-timnas-u-23-indonesia-vs-thailand-piala-merlion-gali-potensi-baru

No comments:

Post a Comment