Pages

Wednesday, July 3, 2019

Bhayangkara FC Vs PS Tira Persikabo: Tertantang, RD Turunkan Skuat Terbaik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menilai Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan main timnya, Kamis (4/7/2019) di Stadion Madya Jakarta bukan lah tim yang mudah ditaklukkan.

Laga terakhir kontra Persib Bandung pun jadi gambaran Rahmad Darmawan bagaimana Bhayangkara FC masih menjadi tim kuat semenjak juara pada 2017 silam.

“Saya sudah sampaikan mereka tim yg sangat baik, dan mereka juga menang lawan Persib di Bandung. Mereka juga punya historis yang cukup luar biasa, baru berdiri sekian musim tapi selalu di papan atas sampai dengan saat ini, dimulai dengan juara, lalu tiga besar musim lalu,” kata Rahmad Darmawan, Rabu (3/7/2019).

Eks-pelatih Timnas Indonesia itu pun merasa tertantang untuk mengalahkan Bhayangkara. Apalagi kini Tira Persikabo yang berada di peringkat kedua belum menerima kekalahan dari lima laga yang dilakoninya.

“Tentu jadi tantangan bagi kita, motivasi juga bagi kita untuk memebrikan perlawanan yang hebat di pertandingan besok, karena kami akan melawan tim dengan materi skuat yang baik,” ujarnya.

Pertemuan kedua tim diprediksi akan berlansung ketat. Pasalnya, Bhayangkara FC yang berada di peringkat ketiga juga punya catatan positif, tak terkalahkan di dua laga terakhir.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Tira Persikabo akan bergulir di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (4/7/2019) pada pukul 18.30 WIB.

Ingin Menang di Stadion Baru

Kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo bertekad untuk kembali meneruskan tren positif timnya yang selalu menang di dua laga terakhir.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/04/bhayangkara-fc-vs-ps-tira-persikabo-tertantang-rd-turunkan-skuat-terbaik

No comments:

Post a Comment