Pages

Wednesday, July 3, 2019

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Ketua RT di Cengkareng

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian menangkap Dodi alias Otong yang melakukan penganiayaan terhadap seorang Ketua RT di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Heri Triyanto.

“Iya sudah ditangkap,” ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri saat dikonfirmasi, Rabu (3/7/2019).

Khoiri belum menjelaskan secara detail dimana pelaku ditangkap. Rencananya Polres Metro Jakarta Barat akan menggelar jumpa pers terkait kasus tersebut, Rabu (3/7) pukul 16.00 WIB.

“Iya (dirilis) jam 16.00 WIB,” kata dia.

Seperti diketahui, Ketua RT 03 RW 01 di Kedaung Kaliangke tersebut merupakan seorang anggota Kostrad berpangkat Kopral Dua. Dirinya dibacok pada hari ini, Selasa (2/7/2019) sekira pukul 11.45 WIB.

Kejadian ini berawal saat pelaku ditegur oleh korban. Alasan Dodi ditegur karena dirinya membawa perempuan ke lingkungan tersebut.

"Awalnya pelaku datang bersama seorang perempuan bernama Mariyam dan pada saat itu ditegur oleh korban," ujar Khoiri saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019).

Baca: Wiranto: Bela Negara Tak Hanya Hadapi Ancaman Militer

Merasa tidak senang, pelaku langsung menyerang dengan sebilah badik. Namun pelaku dipukul oleh warga dengan balok sehingga mengenai kepala bagian belakang.

Heri kemudian melaporkan penyerangan tersebut ke Polsek berkaitan dengan senjata tajam. Selesai melapor, Heri pulang ke rumahnya.

Khoiri mengungkapkan di tengah jalan, Dodi telah menunggu, dan berniat untuk menyerang pelaku.

"Pelaku sudah menunggu sehingga terjadilah penganiayaan tersebut. Pelaku menyabetkan sebilah samurai sehingga mengenai tangan kiri korban," tutur Khoiri.

Khoiri menuturkan pelaku berjumlah empat orang. Setelah membacok, korban langsung kabur menggunakan kendaraan sepeda motor.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/07/03/polisi-tangkap-pelaku-pembacok-ketua-rt-di-cengkareng

No comments:

Post a Comment