Pages

Wednesday, July 3, 2019

Prediksi Arema FC vs Persipura Jayapura di Liga 1 2019, Singo Edan Wajib Bangkit

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Arema FC vs Persipura Jayapura di pekan ke-7 Liga 1 2019, Singo Edan wajib bangkit, Kamis (4/7/2019)

Berikut adalah prediksi laga antara Arema FC yang akan menjamu Persipura Jayapura di Liga 1 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Arema FC Hadapi Persipura, Madura United Jamu PSM Makassar, Live Indosiar

Tentu sulit membayangkan dua kesebalasan dengan sejarah panjang di Liga Indonesia tampil limbung dalam Liga 1 sejauh ini.

Bukan start yang baik bagi Arema di Liga 1 2019, usai mereka meraih gelar Juara Piala Presiden, Singo Edan seolah kehilangan tajinya.

Arema FC baru mencatatkan satu kemenangan dan tiga kali kalah, terakhir mereka harus menelan pil pahit usai kalah atas PS Tira-Persikabo dengan skor 1-2.

Sebenarnya nyaris menemukan celah bagi Arema, lini depan tajam, Dedik Setiawan sejauh ini mengemas dua gol, diikuti Dendi Santoso dan Silviano Comvalius dengan masing-masing satu gol.

Di lini tengah, Makan Konate adalah sinonim adalah gelandang berkualitas, pemain asal Mali ini sudah mengemas satu gol bagi Singo Edan.

Namun sorotan ada di lini belakang, sejauh ini Singo Edan kebobolan 9 gol, sulit membayangkan duet kokoh Hamka Hamzah dan Artur Cunha bisa kebobolan gol sebanyak itu.

Sektor penjaga gawang mungkin bisa menjadi titik lemah Arema FC, Milomir Seslija secara rutin merotasi antara Utam Rusdiana dan Kartika Ajie, namun keduanya belum memberikan hasil yang memuaskan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/04/prediksi-arema-fc-vs-persipura-jayapura-di-liga-1-2019-singo-edan-wajib-bangkit

No comments:

Post a Comment