Pages

Wednesday, July 3, 2019

Rafael Tan Lebih Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTARafael Tan menjajaki berbagai jenis pekerjaan di dunia hiburan mulai dari penyanyi, pembawa acara hingga aktor.

Namun dari sekian banyak pekerjaan yang dijalankan, Rafael ternyata lebih ingin dikenal sebagai penyanyi.

Alasaanya adalah Rafael telah menggeluti bidang tarik suara sejak ia masih anak-anak, dan ia pun terkenal karena bergabung bersama boyband SMASH.

“Aku sih sebenarnya jujur ya pengen dikenal sebagai penyanyi karena dari kecil pun juga aku cinta pertama aku ke dunia seni itu tarik suara,” kata Rafael saat ditemui Rafael saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com di Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Baca: Kasus Video Ikan Asin Masih Panas, Elma Thenaa Tak Terima Adik Iparnya Dihina, Fairuz Pun Menangis

Walaupun ingin dikenal sebagai penyanyi, namun Rafael tidak menutup diri untuk mengembangkan kemampuannya dalam membawakan acara ataupun berakting.

Kemampuan akting Rafael pun akan ditunjukkan dengan film terbarunya produksi bertajuk ‘BrideZilla’ yang akan tayang Agustus 2019 mendatang dan beradu akting dengan Rio Dewanto, Jessica Mila dan Sheila Dara.

“Tapi kan rezeki kadang diluar nyanyi dan gakbisa nolak juga dan aku juga gak akan mungkin ngambil kejaan aku kalau aku gak suka,” papar Rafael.

Terkait keinginannya yang ingin terus dikenal sebagi penyanyi, Rafael juga berkeinginan mengeluarkan single baru namun karena masih ada kerjaan lain ia mengasah kemampuan bernyanyinya dengan mengunggah video cover di youtube ataupun instagram.

“Pengen juga sih bikin single, tapi lagi disibukkan kegiatan lain takutnya malah semuanya diambil nanti gak maksimal jadi ngalah dulu tapi bisa nyanyi dengan cover di youtube,” pungkas Rafael.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/04/rafael-tan-lebih-ingin-dikenal-sebagai-penyanyi

No comments:

Post a Comment