Pages

Thursday, September 6, 2018

Pimpin DPD Golkar Jakarta, Rizal Mallaranggeng Targetkan 22 Kursi di Pileg 2019

‎Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizal Mallarangeng resmi menjabat sebagai Plt Ketua DPD Golkar Jakarta menggantikan Agus Gumiwang Kartasasmita yang diangkat menjadi Menteri Sosial.

Rizal yang menjabat Wakil Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar tersebut resmi memimpin Golkar di Jakarta setelah serah terima jabatan di Kantor DPD Golkar, Cikini, Jakarta, Kamis, (6/9/2018).

"Saya menerima amanahnya, saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dengan persahabatan dengan kerja sama dari seluruh komponen kekuatan DPD DKI Jakarta Partai Golkar. Insya Allah kita akan merebut berusaha dengan cara yang baik dengan cara yang terbaik dalam merebut kembali kejayaan Partai Golkar," ujarnya.

Rizal mengaku berterimakasih kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin DPD Golkar Jakarta.

Ia berjanji akan meneruskan program program pemenangan partai yang dibuat pimpinan sebelumnya untuk Pemilu 2019 mendatang.

"Jadi tugas saya meneruskan yang baik, mungkin memperlakukan dengan lebih jauh teknik-teknik baru dalam kampanye dalam penggunaan media sosial, penggunaan media konvensional," katanya.

Rizal mengatakan usai ditetapkan sebagai Ketua Golkar Jakarta, ia akan langsung bekerja menghadapi agenda pemilu mendatang.

Selain memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019, Golkar Jakarta juga akan memenangkan kembali Pileg di Ibu Kota.

"Target kita yang resmi 22 kursi, Sekarang kan 9 kursi di provinsi DPRD," pungkasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/06/pimpin-dpd-golkar-jakarta-rizal-mallaranggeng-targetkan-22-kursi-di-pileg-2019

No comments:

Post a Comment