Pages

Saturday, October 6, 2018

Presiden Jokowi Mendapat Pesan Menyentuh dari Bulan Karunia dalam Pembukaan Asian Para Games 2018

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses menyita perhatian publik dengan aksi motornya di Asian Games 2018, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, kembali menunjukkan kebolehan aktingnya di pembukaan acara Asian Para Games 2018.

Perhelatan pembukaan acara olahraga terbesar se-Asia bagi penyandang disabilitas yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10/2018) malam, turut melibatkan kembali aksi dari sang presiden.

Setelah menampilkan berbagai tarian dan pertunjukkan budaya, mendadak layar lengkung di tengah stadion menampilkan video the box dengan durasi dua menit.

Di sana ada sosok wanita penyandang disabilitas bernama Bulan Karunia Rudianti yang tengah berada di kursi roda.

Awalnya video tersebut bercerita tentang persahabatan Bulan dengan orang-orang hebat seperti Sabar Gorky seorang pendaki gunung, Abdul Hamid seorang atlet panahan andalan Indonesia, Achmad Zulkarnain seorang fotografer dan beberapa orang lainnya.

Ya, mereka semua adalah penyandang disabilitas yang berhasil menaklukkan mimpinya, dari situ mereka akhirnya berusaha mengirimkan sebuah pesan yang dikemas dalam sebuah kotak untuk Presiden.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/asian-paragames/2018/10/07/presiden-jokowi-mendapat-pesan-menyentuh-dari-bulan-karunia-dalam-pembukaan-asian-para-games-2018

No comments:

Post a Comment