Pages

Wednesday, October 3, 2018

Sukses Dengan Danur, MD Picture Kembali Keluarkan Film Asih

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan film 'Danur : I Can See Ghosts' dan 'Danur 2 Maddah', MD Pictures kembali mengeluarkan film Asih.

Film yang berlatar belakang 37 tahun sebelum Danur, menceritakan sosok Asih yang diperankan oleh Shareefa Daanish.

Asih membunuh anaknya sendiri sebelum bunuh diri, Asih yang menginggal mengganggu satu keluarga Puspita yang diperankan oleh Citra Kirana

"Aku berperan jadi Ita, jadi istrinya Aa yang melahirkan, jadi dia keluarga yang digangguin sama Asih," ujar Citra di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Dan suami Puspita, Aa diperankan oleh Darius Sinathrya sosok pria yang tidak percaya hantu.

"Saya berperan sebagai Aa, suami yang istrinya lagi hamil terus melahirkan, sedikit nggak percaya sama hantu sebenernya tapi gara-gara Asih jadi percaya," kata Darius.

Sang sutradara Awi Suryadi menganggap tidak ada kesulitan dalam proses syuting, karena memiliki kerjasama yang baik dalam pembuatan film ini.

"Ini the best cast yang pernah saya punya, ngedirectnya enak disiplin on time nggak ada complain, saya nggak pernah, liat mereka masuk, udah yang sangat baik banget buat saya sebagai sutradara," kata Awi.

Film Asih akan mulai tayang pada 11 Oktober 2018.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/04/sukses-dengan-danur-md-picture-kembali-keluarkan-film-asih

No comments:

Post a Comment