Pages

Wednesday, October 3, 2018

Truk Terguling di Jalan Depnaker Jaktim, Empat Orang Luka-luka

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diduga kelebihan muatan lantaran membawa kabel dan ditumpangi oleh 30 orang, sebuah truk terguling di Jalan Pusdiklat Depnaker, Makasar, Jakarta Timur.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, kejadian tersebut terjadi siang hari sekira pukul 13.05 WIB.

Akibatnya, empat orang terluka dan satu diantaranya mengalami patah tulang pada bagian paha sebelah kiri akibat peristiwa tersebut.

"Semula dilaporkan ada lima korban luka, setelah dilakukan pengecekan korban ada empat," ucapnya kepada awak media, Rabu (3/10/2018).

Ia menceritakan, peristiwa tersebut terjadi saat truk berpelat B 9859 CF yang sarat penumpang itu melintas di Jalan Raya Pusdiklat Depnaker dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di depan SD Negeri 06 Makasar, truk tersebut lepas kontrol dan miring ke kiri kemudian ambruk.

"Truk ambruk sehingga penumpang terlempar keluar dan tertimpa kabel," ujarnya.

Setelah kejadian tersebut, keempat orang korban langsung dilarikan ke RS Budi Asih untuk memdapat pertolongan, sedangkan sang sopir diamankan petugas keamanan.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Truk Terguling di Jakarta Timur Diduga karena Kelebihan Muatan

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/10/04/truk-terguling-di-jalan-depnaker-jaktim-empat-orang-luka-luka

No comments:

Post a Comment