Pages

Tuesday, November 6, 2018

Bagaimana Kabar Ratna Sarumpaet di Tahanan? Atiqah Hasiholan: Ibu Saya Ini Enggak Bisa Makan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atiqah Hasiholan beberkan kondisi sang bunda, Ratna Sarumpaet, yang berada dalam tahanan Polda Metro Jaya.

Selama berada di tahanan, dikatakan Atiqah Hasiolan, ibundannya susah makan. Bahkan makanan yang selalu dibawakan Atiqah Hasiholan sering tidak dimakan.

"Masalah ibu saya ini enggak bisa makan, jadi setiap hari ya saya mikirin mau makannya apa, saya bawa kadang termakan kadang tidak termakan," kata Atiqah Hasiholan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Baca: Beredar Video Viral Pesawat Angkut 3 Ton Durian dan Bau Menyengat, Begini Tanggapan Sriwijaya Air

Atiqah Hasiholan menyebutkan kondisi Ratna Sarumpaet, ibundanya drop pascaditahan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran kabar bohong.

"Itu juga yang bikin dia semakin drop. Jadi memang konsen saya setiap hari bagaimana ibu saya bisa makan dulu deh supaya ada energinya," kata Atiqah.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/06/bagaimana-kabar-ratna-sarumpaet-di-tahanan-atiqah-hasiholan-ibu-saya-ini-enggak-bisa-makan

No comments:

Post a Comment