Pages

Monday, November 5, 2018

Dampingi Dewi Perssik, Honor Hotman Paris Hutapea Terlalu Mahal untuk Tangani Kasus Setingan

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik telah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya dalam perseturuannya dengan Rosa Meldiyanti.

Perseteruan keluarga ini banyak dianggap setingan oleh netizen. Mamun, Hotman Paris Hutapea menegaskan masalah kliennya bukan setingan.

"Kami tegaskan ini bukan settingan karena banyak yang anggap ini setingan," kata Hotman Paris Hutapea usai menemani Depe melaporkan Meldi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Hotman Paris Hutapea sesumbar mengatakan banyak artis yang ingin menggunakan jasanya sebagai kuasa hukum. Tapi banyak yang ditolaknya. Honor yang sangat tinggi menjadi salah di antara alasannya.

Baca: Keponakan Ingin Minta Maaf, Dewi Perssik Belum Bisa Terima Terkait Pelecehan yang Dialaminya

"Anda tahu artis banyak gua tolak. Enggak mungkin Hotman setingan. Terlalu mahal Hotman setingan, terlalu banyak kliennya," lanjutnya.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, yang terus menunjukan kemarahannya juga menjadi keyakinannya jika kasus ini bukanlah setingan.

"Yang pasti sudah dijelaskan ini bukan setingan dan benar benar murni merasa dirugikan nama baiknya," ujarnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/05/dampingi-dewi-perssik-honor-hotman-paris-hutapea-terlalu-mahal-untuk-tangani-kasus-setingan

No comments:

Post a Comment