Pages

Tuesday, November 6, 2018

Detik-detik Budiman Sudjatmiko dan Burhanuddin Meninggalkan Meja Diskusi saat Rocky Gerung Berargumen

TRIBUNNEWS.COM -  Pengamat politik Rocky Gerung yang menjadi narasumber di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TvOne mendapatkan waktu untuk berargumen mengenai tema yang dibahas yakni 'Tampang Boyolali Vs Sontoloyo'.

Ketika Rocky Gerung mengutarakan argumennya, politisi PDIP Budiman Sudjatmiko dan pengamat politik yang juga Direktur Ekskutif Lembaga Survei Indikator terlihat meninggalkan meja diskusi.

Mulanya, Rocky Gerung mengatakan bahwa pembahasan soal politik di ILC harus ditingkatkan kualitasnya, termasuk dari narasumber yang beragumen.

Argumen Rocky saat itu mengenai tema yang dibahas pada program ILC tersebut.

"Teman-teman saya kira pembahasan seperti ini harus ditingkatkan kualitasnya, ada isu yang dangkal tapi kita bahas dengan mengaktifkan imajinasi dalam tingkat abstraksi," ujar Rocky.

Belum usai Rocky berujar, terlihat Budiman Sudjatmiko yang tertangkap kamera meninggalkan tempat duduk nya yang berada di panggung utama.

Tak lama kemudian, kamera mengarah pada semua narasumber di panggung utama diskusi.

Terlihat Burhanuddin Muhtadi berbicara dengan orang yang tidak ikut tersorot kamera.

Setelahnya ia juga mengikuti Budiman meninggalkan panggung diskusinya.

Antoni Raja Juli, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sempat berbicara dengan Burhanuddin sebelum Direktur Indikator tersebut meninggalkan meja diskusi.

Pada tayangan YouTube yang diunggah ILC, hal tersebut terlihat di menit ke 16.30.

Halaman Selengkapnya >

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/11/07/detik-detik-budiman-sudjatmiko-burhanuddin-meninggalkan-meja-diskusi-saat-rocky-gerung-berargumen

No comments:

Post a Comment