Pages

Monday, November 5, 2018

Kencan pertama yang menghasilkan perusahaan senilai Rp194 miliar

Saat Radha Vyas kencan untuk pertama kalinya dengan pria yang ia temui melalui internet, ia tak pernah menduga malam itu mereka jatuh cinta dan memulai bisnis bersama.

Radha saat bertemu pertama kali dengan Lee Thomson pada tahun 2012, ia berusia 32 tahun. Keduanya sama-sama senang melakukan perjalanan.

Saat kencan pertama di London, ia mengatakan kepada Lee ada peluang di pasar untuk perjalanan bagi mereka yang masih sendiri dari berusia 30an dan 40an.

Argumen Radha saat itu adalah peluang untuk mereka yang berusia 18-30 tahun cukup banyak namun bagi mereka yang seumur dengannya tak ada.

Lee yang saat itu berusia 31 tahun setuju dan mereka mulai membicarakan gagasan itu.

"Kami jadi semakin bersemangat begitu kami membicarakan gagasan bisnis ini," kata Radha. "Dan dalam waktu beberapa minggu, kami bukan hanya pacaran tapi jadi mitra bisnis juga."

Sekarang ini mereka telah menikah dan menjadi pendiri dan pemilik Flash Pack, biro perjalanan dengan lebih dari 10.000 pelanggan berusia 30an dan 40an untuk perjalanan grup ke sejumlah tujuan wisata seperti Bali, Vietnam, Kamboja, Sri Lanka dan Yordania.

"Jelajahi perbukitan di Ubud"

"Jelajahi perbukitan di Ubud, nikmati piknik di dekat air terjun...tinggal di sejumlah hotel termasuk di dekat pantai, sungai dan ikuti kelas yoga," demikian salah satu iklan perusahaan perjalanan mereka.

Radha terpikir gagasan itu pada 2012 saat ia ingin berlibur namun banyak rekannya yang telah menikah atau tak bisa mengambil waktu cuti.

Dia akhirnya pergi ke Kamboja dengan sejumlah remaja dan orang-orang berusia 20an.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/internasional/2018/11/06/kencan-pertama-yang-menghasilkan-perusahaan-senilai-rp194-miliar

No comments:

Post a Comment