Pages

Monday, November 5, 2018

Rumah Cluster Ekslusif di Jombang Ini Tawarkan Promo Menarik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alam Jombang Regency, perumahan ekslusif modern dengan sistem keamanan one gate System dan berjarak 0,8 km dari exit tol Jombang-Surabaya menawarkan promo "cukup bayar Rp 5 juta langsung bisa dihuni."

Alam Jombang Regency merupakan perumahan modern terdiri dari 92 unit yang dikembangkan di lahan seluas 1,6 hektar dan dirancang sebagai private cluster dengan sentuhan arsitektur modern dan ber-Sertifikat Hak Milik (SHM).

Bakhtiar Azami, Direktur Utama PT Sultan Maju Abadi, selaku pengembang Alam Jombang Regency menyampaikan, perumahan dengan sistem keamanan 24 jam ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti klinik kesehatan, pasar, masjid, tempat pendidikan, mini market, dan tempat bermain.

Selain itu, lanjut Bakhtiar, perumahan yang sangat mengedepankan kenyamanan, kemanan dan privasi ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, hiburan, rumah sakit, dan pusat pendidikan.

“Alam Jombang Regency memiliki 9 tipe. Harga per unit saat ini masih sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 300 jutaan per unit. Adapun cara bayarnya juga sangat fleksibel dan tersedia juga KPR dan pembayaran cash,” kata Bakhtiar, dalam keterangan tertulis, Selasa (6/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/11/06/rumah-cluster-ekslusif-di-jombang-ini-tawarkan-promo-menarik

No comments:

Post a Comment