Pages

Monday, November 5, 2018

Usai Jumpa Marc Marquez dan Valentino Rossi, Dady Jadi Incaran Selfie Warga di Bandara

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG- Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba dikenal juga sebagai Dady Sopbaba, komentator cilik asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dady baru saja tiba di Kupang, Senin (5/11/2018) malam tadi.

Sebelumnya Dady mendapatkan undangan dari Dorna Sports untuk datang dan menyaksikan langsung MotoGP seri Malaysia, Minggu (4/11/2018).

Dady juga berkesempatan bertemu langsung dengan para pembalap favoritnya yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Marc Marquez berhasil keluar sebagai pemenang balap MotoGP Malaysia 2018. Sementara Valentino Rossi terjatuh saat memipin jalannya balap MotoGP Malaysia 2018. Dengan tersisa 1 seri MotoGP, Valentino Rossi sudah tidak bisa mengajar posisi Andrea Dovizioso. Malah posisi Valentino Rossi terancam oleh rekan satu tim di Movistar Yamaha,Maverick Vinales yang hanya berjarak 2 poin. Congrats @marcmarquez93 Simak berita MotoGP lainnya di GridOto.com #motogp #motogp2018 #sirkuitsepang #sepangcircuit #motogpmalaysia #valentinorossi #marcmarquez #dovizioso #ducati #yamahamovistar #ducati #suzukiecstar #repsolhonda #jadwalmotogp #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Bahkan Dady sempat bersenda gurau dengan kedua pembalap tersebut di waktu-waktu sebelum balapan.

Saat tiba di bandara El Tari Kupang, Dady ditemani oleh Yuli Masiweni yang merupakan tantenya dan dijemput oleh dua orang kerabat.

Saat itu juga sejumlah warga yang melihat Dady langsung bergegas menghampirinya dan mengajak foto bareng memakai kamera telepon genggam.

"Ini Dady yang komentator MotoGP-kah," kata warga yang langsung mengajak Dady berfoto seperti yang dilansir Kompas.com.

Dady yang terlihat malu-malu, langsung mengikuti ajakan warga untuk berfoto bersama di depan ruang kedatangan Bandara El Tari.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2018/11/06/usai-jumpa-marquez-dan-rossi-dady-jadi-incaran-selfie-warga-di-bandara

No comments:

Post a Comment