Pages

Saturday, January 5, 2019

10 Ramalan Dunia Seleb Indonesia di Tahun 2019 dari Mbak You, Salah Satunya Jodoh Syahrini

TRIBUNNEWS.COM - Paranormal dunia seleb, Mbak You, akhir-akhir ini kerap membagikan prediksinya di tahun 2019 melalui media sosial.

Tak hanya seputar musibah dan bencana alam, paranormal Mbak You juga mengungkapkan prediksinya tentang kehidupan para artis Tanah Air.

Prediksi ini meliputi perseteruan, kematian, hingga jodoh atau kisah cinta para selebriti.

Berikut 10 ramalan Mbak You terkait dunia selebriti di tahun 2019 :

1. Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti.

Kepada Feni Rose di 'Rumpi No Secret', Mbak You mengatakan bahwa konflik antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti akan semakin meruncing.

Dalam cuplikan segmen 'Rumpi No Secret' yang diunggah oleh akun YouTube Trans TV Official, Mbak You mengatakan bahwa akar konflik ini sebenarnya disebabkan oleh Rosa Meldianti sendiri.

"Semakin meruncing, karena dari pihak Meldi (nama panggilan Rosa Meldianti, red.) pun yang sebagai anak muda yang bukannya lebih andap asor atau sopan santun tapi lebih nerjang masalah," ungkap Mbak You.

Menurut Mbak You, Dewi Perssik memang memiliki karakter emosional.

Meski begitu, istri dari Angga Wijaya tersebut bukan orang yang gampang tersulut emosi jika tidak dipancing terlebih dahulu.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/05/10-ramalan-dunia-seleb-indonesia-di-tahun-2019-dari-mbak-you-salah-satunya-jodoh-syahrini

No comments:

Post a Comment