Pages

Saturday, January 5, 2019

Dari Medsos, Polisi Membongkar Prostitusi Artus yang Diduga Menyeret Vanessa Angel

 TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dua artis cantik VA (27) dan AV diperiksa intensif di ruangan penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim.

Keduanya diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi artis terselubung.

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan terungkapnya kasus prostitusi artis ini berkat informasi dari masyarakat.

Pihaknya menindaklanjuti hal tersebut di media sosial terkait prostitusi artis online terselubung.

"Dua artis itu terbukti melakukan transaksi elektronik yaitu prostitusi," ujar Arman Asmara Syarifuddin di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Kasus prostitusi artis VA yang oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera dibenarkan pesinetron Vanessa Angel

Baca: Polisi Datangkan Kekasih Artis VA untuk Jadi Saksi Kasus Prostitusi

"Tapi benar itu Vanessa Angel. Tapi itu yang menyatakan Pak Arman," ungkapnya. "Sudah pasti, itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok," imbuh Frans Barung.

Sebelumnya, Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Bagaimana prostitusi artis ini bisa terbongkar?

Arman memaparkan singkat terkait kronologi terbongkarnya prostusi yang diduga dilakukan oleh pesinetron Vanessa Angel.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/06/dari-medsos-polisi-membongkar-prostitusi-artus-yang-diduga-menyeret-vanessa-angel

No comments:

Post a Comment