Pages

Saturday, January 5, 2019

Dengar Kabar Penangkapan Vanessa Angel dari Jane Salimar, Pacar Vanessa Sempat Nangis Sesenggukan

TRIBUNNEWS.COM - Kabar ditangkapnya Vanessa Angel akibat terlibat prostitusi online bukan saja menghebohkan masyarakat, tapi juga sahabatnya, Jane Shalimar.

Jane Shalimar mengaku baru mendapatkan kabar bahwa Vanessa Angelterciduk di salah satu hotel di Surabaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Jane Shalimar pun spontan langsung menghubungi kekasih Vanessa Angelyang disebutnya bernama Dedi untuk menanyakan kapan Dedi akan terbang ke Surabaya untuk menemui Vanessa Angel kini masih berada di Mapolda Jatim.

"Ded, dengan polosnya aku cuma bilang 'Ded kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalo Dedi berangkat besok, saya titip pesen ya Ded, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu," tutur Jane Shalimarseperti Grid.ID kutip dari tayangan Selebrita Pagi, Minggu (6/1/2019).

Namun dikatakan Jane, saat itu Dedi justru belum mengetahui bahwa kekasihnya tengah terjerat kasus prostitusi online di Surabaya.

"'Loh emang kenapa?', aku langsung 'oh salah ngomong nih gue'," lanjut Jane menirukan percakapannya dengan kekasih Vanessa.

Secara perlahan, akhirnya Jane pun menjelaskan pemberitaan pada Dedi bahwa kekasihnya tersebut tersangkut kasus.

"Aku bilang 'Dedi gak tahu Eca ada masalah?', 'hah? Masalah apa?'. Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana."

Halaman Selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/06/dengar-kabar-penangkapan-vanessa-angel-dari-jane-salimar-pacar-vanessa-sempat-nangis-sesenggukan

No comments:

Post a Comment