Pages

Wednesday, January 2, 2019

Dinasihati Agar Pikirkan Lagi Perceraian karena Hamil, Nikita Mirzani Mengaku Lebih Tenang Sendiri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BINTANG film dan pembawa acara Nikita Mirzani (32) dijadwalkan kembali menjalani sidang isbat nikah dan cerai dari Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (3/12/2018).

Akan tetapi, Nikita Mirzani absen, sehingga persidangan hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Dalam gugatan kedua ini, rupanya Nikita Mirzani yang diwakilkan kuasa hukumnya, dinasihati untuk memikirkan kembali gugatan cerainya itu.

Hal itu dikarenakan kondisi Nikita Mirzani yang saat ini sedang mengandung anak dari pernikahannya bersama Dipo Latief, yang sudah berusia sekitar lima bulan.

"Ada bebrapa nasihat yang diberikan oleh majelis hakim. Pertama, itu karena kondisi Nikita dalam keadaan hamil, apakah tidak bisa dibicarakan secara baik atau memang batalkan gugatan," tutur Fahmi Bachmid seusai sidang isbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Selain itu, jelas Fahmi, majelis hakim meminta wanita yang akrab disapa Niki itu, untuk bercerai baik-baik, jika memang rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi.

Baca: Nikita Mirzani Ingin Anak Dalam Kandungannya Dapat Nafkah Dari Dipo Latief

"Artinya bukan yang menimbulkan permusuhan atau memutus silaturahmi. Apalagi, nantinya kalau cerai, yang mengakibatkan seorang anak yang saat ini sedang dalam kandungan yang akan mengetahui tentang perbuatan-perbuatan antara ayah dan ibunya. Itu yang harus kita hindari," paparnya.

Lanjut Fahmi, ibu dua anak itu bilang kepadanya bahwa rumah tangga sirinya bersama Dipo Latief, sudah tidak bisa lagi dipertahankan seperti sebelumnya.

Mengingat, Niki sempat rujuk dengan Dipo Latief, yang membatalkan gugatan isbat nikah dan cerainya di Pengadilan Agama pada 2018 lalu.

"Kalau Nikita sendiri secara tegas sudah menyatakan sudah tidak mungkin lagi. Dia (Nikita) lebih tenang dengan kesendiriannya, lebih tenang dalam keadaan seperti ini untuk membesarkan anak," beber Fahmi Bachmid. (Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/dinasihati-agar-pikirkan-lagi-perceraian-karena-hamil-nikita-mirzani-mengaku-lebih-tenang-sendiri

No comments:

Post a Comment