Pages

Saturday, January 5, 2019

Fakta Terbaru Dugaan Prostitusi Artis Vanessa Angel, Fee Mucikari hingga Reaksi Hotman Paris

TRIBUNNEWS.COM, SURABYA - Dua artis tanah air Va alias Vanessa Angel dan AV ditangkap Polda Jatim diduga terlibat prostitusi online.

Keduanya ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) pukul 12.30 WIB.

Berikut ini adalah fakta-fakta terbaru dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber.

Baca: Fakta Singkat Penangkapan Vanessa Angel yang Diduga Terlibat Prostitusi Online: Digerebek di Hotel

1. Detik-detik wanita diduga mucikari Vanessa Angel tiba

Terduga Mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang Tiba Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. (SURYA.co.id/MOHAMMAD ROMADONI)
Terduga Mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang Tiba Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. (SURYA.co.id/MOHAMMAD ROMADONI) (SURYA/MOHAMMAD ROMADONI)

Surya.co.id memberitakan, wanita yang diduga sebagai mucikari Artis FTV Vanessa Angel berlangsung ketat saat tiba di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) pukul 22.10 WIB.

Terduga mucikari itu adalah seorang wanita berkacamata dan berambut panjang. Dia datang dari Jakarta dan dijemput penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim dari Bandara International Juanda, Sidoarjo.

Wanita itu masih tampak muda. Dia mengenakan sweater cokelat dan dikawal ketat aparat keamanan saat tiba di kantor Subdit V Ditreskrimsus Mapolda Jatim.

Ketika awak media bertanya padanya, dia memilih diam, tidak menjawab pertanyaan. Tak hanya itu, dia juga terlihat menutup wajahnya menggunakan botol air mineral dan kedua tangan.

Dia melakukannya sejak turun dari mobil polisi yang mengangkutnya hingga masuk ke ruang penyidik. 

Kendati telah mendatangkan terduga mucikari tersebut, Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi masih belum bisa membeberkan identitas sekaligus peran wanita tersebut di jaringan prostusi artis ini.

"Kan baru datang yang bersangkutan masih diperiksa tunggu ya," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/01/06/fakta-terbaru-dugaan-prostitusi-artis-vanessa-angel-fee-mucikari-hingga-reaksi-hotman-paris

No comments:

Post a Comment