Pages

Sunday, January 6, 2019

Fakta Terkini Kasus Vanessa Angel, Dibebaskan oleh Polisi dan Minta Maaf atas Kegaduhan

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Vanessa Angel akhirnya dibebaskan oleh Polda Jatim, Minggu (6/1/2019). 

Vannesa Angel keluar dari ruangan penyidik usai menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus prostitusi artis di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Vanessa memegang secarik kertas dan membacakannya denan perkataan minta maaf kepada masyarakat.

Berikut isi permintaan Vannesa Angel.

"Saya minta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun media sosial.

Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan telah merugikan banyak orang.

Saya berterimakasih kepada pihak Kepolisian (Polda Jatim) yang telah membantu dan memperlakukan saya dengan baik dan selama menjalani pemeriksaan menjadi saksi dan korban.

Kedepan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak Kepolisian. Terimakasih."

Baca: Didampingi Jane Shalimar dan Kuasa Hukum, Vanessa Angel Keluar dari Mapolda Jatim

Usai meminta maaf Vanessa didampingi sahabatnya, Jane Shalimar dan kuasa hukumnya meninggalkan ruangan penyidik.

Vanessa memilih diam tidak menjawab pertanyaan awak media terkait kasus prostitusi artis yang diduga melibatkannya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/06/fakta-terkini-kasus-vanessa-angel-dibebaskan-oleh-polisi-dan-minta-maaf-atas-kegaduhan

No comments:

Post a Comment