Pages

Wednesday, January 2, 2019

Fero Walandouw dan Susan Sameh Sama-sama Cemburuan, Gak Rela Kalau Adegan Ciuman Sama yang Lain

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Susan Sameh (21) mengakui bahwa ia dan kekasihnya, aktor Fero Walandouw sama-sama saling cemburuan.

Rasa cemburu yang timbul dalam hubungan mereka yang sudah berjalan selama setahun belakangan ini, dikarenakan bentuk kasih sayangnya yang sama-sama ingin saling menjaga.

"Kita berdua memang cemburuan. Karena kan sama-sama sayang. Kalo misalnya aku ga cemburu tandanya aku gak sayang. Ya engga?," kata Susan Sameh yang ditemui bersama dengan Ferro Walandouw, saat ditemui disela-sela jumpa pers film 'Dreadout', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Ferro mengungkapkan bahwa rasa cemburunya itu, untuk saling menjaga karena dirinya tidak mau kehilangan Susan dalam hubungan asmaranya saat ini.

"Kecemburuan kita tuh saling ngejaga aja. Saling jaga perasaan," ungkap Fero.

Baca: Serius Sayang, Ini yang Membuat Susan Sameh Yakin Fero Walandouw Bakal Mengajaknya Menikah

Menurut Ferro, rasa cemburu itu harus saling ada. Terlebih dalam karir keduanya di dunia akting, yang terkadang harus bermesraan dengan lawan mainnya.

"Cemburu itu harus. Masa ada adegan ciuman malah gua, 'weh gokil bro' gitu. Ngeliat pacarnya ciuman ya saya si enggak setuju," ucapnya.

Kendati demikian, Ferro mengaku dirinya mendukung penuh karir Susan di dunia akting, khususnya industri perfilman Indonesia.

Ferro menerangkan kalau kekasih hatinya itu di tahun 2019, menerima beberapa tawaran untuk membintangi film layar lebar, yang diyakini memiliki kualitas yang baik.

"Ini karirnya Susan di 2019 wah luar biasa. Sementara saat ini film Indonesia lagi bagus. Jadi, 2019 good start lah buat seorang Susan dengan film film berkualitas," jelasnya.

Lanjut Ferro, ia berharap kekasih hatinya itu bisa meraih penghargaan jika namanya masuk kedalam nominasi penghargaan kedepannya.

"Harapan ari aku sendiri si semoga menjaga kualitas itu, dan memiliki hati tetap hamble dan tetap berkarya dengan kreatifitas sebaik-baiknya. Mau dapet piala ni kayanya? Amin. Doain semoga masuk nominasi, dan dapet pemghargaan," ujar Ferro Walandouw.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/fero-walandouw-dan-susan-sameh-sama-sama-cemburuan-gak-rela-kalau-adegan-ciuman-sama-yang-lain

No comments:

Post a Comment