Pages

Saturday, January 5, 2019

FOTO: Wanita Berambut Panjang dan Berkacamata Diduga Mucikari Vanessa Angel dan AV

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap seorang wanita yang diduga mucikari artis Vanessa Angel dan AV.

Informasinya, terduga mucikarinya adalah wanita berkacamata. Dia dijemput dari Bandara International Juanda, Sidoarjo.

Wanita muda itu datang di Mapolda Jatim mengenakan sweater cokelat dan dikawal ketat oleh petugas saat tiba di kantor Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (5/1/2018) pukul 22.10 WIB.

Dia memilih diam tidak menjawab pertanyaan awak media sembari menutup wajahnya memakai botol air mineral dan kedua tangannya.

Baca: BREAKING NEWS: Hari Ini Harga BBM Pertamina Turun, Berikut Rinciannya

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan pihaknya masih belum bisa membeberkan identitas sekaligus peran wanita tersebut di jaringan prostusi artis ini.

Ternyata mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang, Telah Tiba di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. (Surya/Mohammad Romadoni) 
Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Terduga Mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang Tiba Mapolda Jatim, http://surabaya.tribunnews.com/2019/01/05/ternyata-mucikari-vanessa-angel-dan-av-berkacamata-dan-berambut-panjang-telah-tiba-di-mapolda-jatim.
Penulis: Mohammad Romadoni 
Editor: Iksan Fauzi
Ternyata mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang, Telah Tiba di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. (Surya/Mohammad Romadoni) Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Terduga Mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang Tiba Mapolda Jatim, http://surabaya.tribunnews.com/2019/01/05/ternyata-mucikari-vanessa-angel-dan-av-berkacamata-dan-berambut-panjang-telah-tiba-di-mapolda-jatim. Penulis: Mohammad Romadoni Editor: Iksan Fauzi (Surya/Mohammad Romadoni)

"Kan baru datang yang bersangkutan masih diperiksa tunggu ya," ungkapnya.

Harissandi menuturkan pihaknya mohon waktu untuk melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan mengenai prostitusi artis yang melibatkan dua Artis FTV VA Vanessa Angel dan AV alias VS yang ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) siang pukul 12.30 WIB.

"Tunggu pemeriksaan ya nanti pasti kami sampaikan perkembangannya kasus prostitusi artis ini," ujarnya.

Seperti yang diberitakan, penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap wanita yang diduga sebagai mucikari protitusi artis dari Jakarta.

Pelaku tiba lebih cepat yang sebelumnya dijadwallan tiba di Polda Jatim pukul 23.00 WIB. (Mohammad Romadoni)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Terduga Mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang Tiba Mapolda Jatim

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/05/foto-wanita-berambut-panjang-dan-berkacamata-diduga-mucikari-vanessa-angel-dan-av

No comments:

Post a Comment