Pages

Saturday, January 5, 2019

Hilang Sejak Disebut Temani Suami Airin, Faye Nicole Jones Muncul Lagi dan Pajang Foto Vanessa Angel

TRIBUNNEWS.COM- Kasus kaburnya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan dari Lapas Sukamiskin ke salah satu Hotel di Bandung bersama artis berinisial FNJ mulai meredup.

Nama si artis yang kerap diidentikan dengan Faye Nicole Jones pun seolah menelan sosoknya saat kasus suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani ini terungkap.

Kini, Faye Nicole Jones tiba-tiba munucl, bersamaan dengan kasus dugaan prostitusi online yang meenyeret nama Vanessa Angel.

Seperti diketahui Vanessa Angel ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan bahwa artis sinetron Vanessa Angel dtangkap terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Itu (pernyataan) bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Sekali lagi Frans Barung membenarkan bahwa artis FTV berinisial VA yang ditangkap Polda Jatim adalah Vanessa Angel.

Baca: Vanessa Angel Disebut Terlibat Kasus Prostitusi, Akun Faye Nicole : Karma Is Real

"Tapi benar itu Vanessa Angel. Tapi itu yang menyatakan Pak Arman," ungkapnya.

"Sudah pasti, itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok," imbuh Frans Barung.

Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Baca: 21 Jam Diperiksa, Mungkinkah Dua Selebriti Ini Dijadikan Tersangka Prostitusi Artis? Ini Kata Polisi

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/06/hilang-sejak-disebut-temani-suami-airin-faye-nicole-jones-muncul-lagi-dan-pajang-foto-vanessa-angel

No comments:

Post a Comment