Pages

Saturday, January 5, 2019

Mau Liburan ke Kampung Ayahnya, Seorang Siswi SMA Asal Lampung Malah Dicabuli Sopir Travel

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

TRIBUNNEWS.COM, MUARAENIM - Setelah buron hampir sebulan dalam kasus dugaan kasus pencabulan, akhirnya seorang sopir travel bernama Sarman (40) warga Desa Muara Dua, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara, berhasil dibekuk di Bengkulu, Sabtu (5/1/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com di lapangan kejadian pencabulan tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 6 Desember 2018, sekitar pukul 14.00 di Jalan Lintas Sumatera di Desa Matas, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim.

Pada saat itu pelaku yang profesi sebagai sopir travel membawa penumpang dari Lampung Barat ke Muaraenim yang salah satu penumpangnya adalah korban NA (15) warga Lampung Barat.

Korban yang masih berstatus siswi SMA ini bermaksud ingin berliburan ke kampung ayahnya di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim.

Selama perjalanan dari Lampung, semuanya aman-aman saja karena ada penumpang lain.

Namun ketika memasuki Kabupaten Muaraenim penumpangnya hanya tinggal korban sendiri dan kebetulan korban duduk di depan sendirian di samping sopir. (*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Seorang Siswi SMA Mengaku Dicabuli Sopir Travel dalam Perjalanan dari Lampung Barat ke Muaraenim

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/06/mau-liburan-ke-kampung-ayahnya-seorang-siswi-sma-asal-lampung-malah-dicabuli-sopir-travel

No comments:

Post a Comment