Pages

Saturday, January 5, 2019

Polisi Datangkan Kekasih Artis VA untuk Jadi Saksi Kasus Prostitusi

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim memanggil orang terdekat artis cantik VA (27) dari Jakarta.

Pantauan di lokasi, seorang pria yang merupakan orang terdekat artis VA tiba di Mapolda Jatim Sabtu (5/1/2019) malam pukul 21. 15 WIB.

Pria mengenakan kaus warna gelap itu tampak berjalan tergopoh-gopoh didampingi penyidik masuk melalui pintu samping Subdit V Siber Polda Jatim.

"Itu pacarnya (VA) yang datang," ucap polisi sembari menutup pintu ruangan penyidik.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi membenarkan pihaknya mendatangkan orang terdekat artis VA untuk dimintai keterangan.

"Ya masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," ungkapnya.

Harissandi mengatakan proses penyidikan kasus prostitusi artis ini akan terus dilakukan termasuk pemeriksaan terhadap artis AV alias AS.

 

Baca: Terbongkar Rekaman Percakapan Artis, Fakta Prostitusi Online Artis Sinetron dan Model, Barang Bukti

Ternyata mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang, Telah Tiba di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. (Surya/Mohammad Romadoni) 
Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Terduga Mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang Tiba Mapolda Jatim, http://surabaya.tribunnews.com/2019/01/05/ternyata-mucikari-vanessa-angel-dan-av-berkacamata-dan-berambut-panjang-telah-tiba-di-mapolda-jatim.
Penulis: Mohammad Romadoni 
Editor: Iksan Fauzi
Ternyata mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang, Telah Tiba di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. (Surya/Mohammad Romadoni) Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Terduga Mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang Tiba Mapolda Jatim, http://surabaya.tribunnews.com/2019/01/05/ternyata-mucikari-vanessa-angel-dan-av-berkacamata-dan-berambut-panjang-telah-tiba-di-mapolda-jatim. Penulis: Mohammad Romadoni Editor: Iksan Fauzi (Surya/Mohammad Romadoni)

Mucikari Didatangkan
Penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap seorang wanita yang diduga menjadi mucikari artis dari Ibu Kota Jakarta.

Informasinya, wanita berkacamata itu dijemput dari Bandara International Juanda Kabupaten Sidoarjo.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/06/polisi-datangkan-kekasih-artis-va-untuk-jadi-saksi-kasus-prostitusi

No comments:

Post a Comment