Pages

Sunday, January 6, 2019

PS Barito Putera Resmi Melepas 16 Pemainnya Musim Ini

TRIBUNNEWS.COM - Klub asal Kalimantan, PS Barito Putera resmi melepas 16 pemainnya musim ini.

Barito Putera berbenah untuk memperbaiki prestasi mereka musim depan.

Perubahan besar-besaran dilakukan oleh pelatih Jacksen F. Tiago, sebanyak 16 pemain di lepas oleh Laskar Antasari.

Dari 16 pemain tersebut, 4 diantaranya adalah pemain asing yang menjadi andalan yakni Aaron Evans, Matias Cordoba, Douglas Packer dan Marcel Sacramento.

Sedangkan pemain yang kerap dikaitkan akan pindah yakni Hansamu Yama, kemungkinan besar akan dipertahankan oleh Barito Putera.

Baca: Manajemen Persebaya Ungkap Cerita di Balik Drama Transfer Pemain: Tangis Evan Gabung Barito Putra

Pemain senior seperti Musafri dan penjaga gawang kawakan Dian Agus Prasetyo masuk dalam pemain yang dilepas oleh Barito Putera musim ini.

PS Barito Putera sudah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak empat pemain asingnya. Mereka adalah Aaron Evans, Douglas Packer, Matias Cordoba, dan Marcel Sacramento.

Tentu saja Barito Putera akan mencari penggantinya, namun tim pelatih yang dipimpin Jacksen F. Tiago tidak mau terburu-buru.

Pelatih asal Brasil itu justru ingin menyempurnakan lebih dulu skuat lokal, nanti setelah barisan pemain lokal selesai dibentuk, baru kebutuhan pemain asing akan dilihat.

"Kami tidak akan terburu-buru soal pemain asing, perekrutan kami sesuaikan dengan kebutuhan tim," tutur Jacksen F. Tiago dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga 1.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/01/06/ps-barito-putera-resmi-melepas-16-pemainnya-musim-ini

No comments:

Post a Comment