Pages

Sunday, February 3, 2019

Dul Unggah 3 Foto Menangis di Konser Dewa 19 Gantikan Ahmad Dhani : Makasih Ayah Atas Pengorbananmu

Anak Ahmad Dhani, Dul Unggah 3Foto Banjir Air Mata di Konser Dewa 19: Makasih Ayah Atas Pengorbananmu

TRIBUNNEWS.COM - Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengunggah foto-foto saat dirinya menangis di konser Dewa 19 di Malaysia Sabtu (2/2/2019).

Dalam akun media sosialnya, Dul Jaelani mengunggah 3 buah foto ketika ia terharu biru menangis di atas panggung membawakan lagu-lagu ciptaan ayahnya, Ahmad Dhani.

Saat mengunggah foto tersebut, caption yang ditulis Dul Jaelani pun tak kalah mengharu biru.

Dul Jaelani ini bahkan menyebut nama Ahmad Dhani dan Maia Estianty selaku ayah bundanya.

Seperti diketahui, Dul Jaelani ini dilibatkan langsung di acara konser Dewa 19 yang digelar di Stadium Melawati, Malaysia.

Di konser ini juga semua anggota band Dewa 19 yang terkenal di era tahun 1990-2000-an ini pun hadir lengkap, termasuk vokalis Ari Lasso dan Once Mekel.

Sayangnya beberapa hari jelang konser, Ahmad Dhani tersandung kasus ujaran kebencian sehingga harus mendekam di penjara di Rutan Cipinang, sejak Senin (28/1/2019).

Tak ingin konser yang sudah digagas lama ini batal, Dul Jaelani pun mengajukan diri untuk mengisi kekosongan posisi Ahmad Dhani sebagai keyboardist.

Hal tersebut terlihat dari akun repost-an Dul Jaelani.

HALAMAN SELENGKAPNYA ==========>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/03/dul-unggah-3-foto-menangis-di-konser-dewa-19-gantikan-ahmad-dhani-makasih-ayah-atas-pengorbananmu

No comments:

Post a Comment