Pages

Saturday, February 2, 2019

Gantikan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Menangis di Konser Dewa 19, Cak Imin Ikut Terharu: Sing Sabar Yo

TRIBUNNEWS.COM - Dul Jaelani tak kuasa menahan tangis saat menggantikan ayahnya, Ahmad Dhani di konser Dewa 19 di Malaysia, Sabtu (2/2/2019).

Anak bungsu Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty itu menangis saat menyanyikan lagu Hadapi Dengan Senyuman.

Momen penuh tangisan ini terekam lewat unggahan Ari Lasso dan adik Ahmad Dhani, Dian Rahmaniar.

Lain halnya dengan Ari Lasso dan Dian Rahmaniar, Mulan Jameela yang merupakan istri Ahmad Dhani terlihat berada di tempat lain tak ikut dalam konser Dewa 19.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani tak bisa ikut dalam konser Dewa 19 di Malaysia dan sang putra bungsu Dul Jaelani pun menggantikan posisinya sebagai keyboardist .

Saat melantunkan lagu ciptaan Ahmad Dhani, 'Hadapi dengan Senyuman', Ari Lasso meminta agar suasana panggung jadi gelap, lampu dimatikan.

Lantas, Ari Lasso meminta agar para penonton menyalakan flash light dari ponsel masing-masing para penonton guna menerangi Stasion Melawati, Malaysia.

"Saya ingin suasana panggung ini gelap, lampu diatas mati semua, Nyalakan flashlight dari HP kalian," ujar Ari Lasso sebelum bernyanyi, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram @dian_rahmaniar, adik kandung Ahmad Dhani, Minggu (3/2/2019).

Hal ini menurut Ari Lasso sebagi persembahan untuk Ahmad Dhani yang kini sedang mendekam di Rutan Cipinnag sejak Senin (28/1/2019).

"Pasti ada yang merekam dan akan kita tunjukkan ke Ahmad Dhani," kata Ari Lasso di atas panggung.

HALAMAN SELENGKAPNYA =========>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/03/gantikan-ahmad-dhani-dul-jaelani-menangis-di-konser-dewa-19-cak-imin-ikut-terharu-sing-sabar-yo

No comments:

Post a Comment