Pages

Sunday, February 3, 2019

Ini Kiat Kader PKS di Tuban Kenalkan Prabowo-Sandi, Turun ke Jalan Tenteng Spanduk

TRIBUNNEWS.COM, TUBAN - Kader dan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tuban menggelar aksi simpatik di jalan Basuki Rachmat Tuban, Minggu (3/2/2019) pagi.

Aksi tersebut untuk memperkenalkan PKS sebagai peserta pemilu serta Prabowo-Sandiaga Uno sebagai pasangan Capres-Cawapres 2019 nomor urut 02. 

"Kami ingin memperkenalkan PKS sebagai peserta pemilu 2019 dan Prabowo-Sandi sebagai Capres-cawapres," Kata Ketua DPD PKS Tuban, Saiful Antariksa.

Dalam aksi tersebut, para kader dan simpatisan itu berdiri d itepi jalan Basuki Rachmat dengan mengenakan pakaian kuning putih.

Para kader maupun simpatisan juga tampak membawa alat peraga berupa banner lambang partai dan gambar Prabowo Sandi disertai nomor urut.

"Mudah-mudahan masyarakat berkenan untuk mendukung PKS sesuai visi-misinya. Semoga tercipta pemilu yang aman, kondusif, dan bebas dari segala bentuk kekerasan serta konflik," Pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Kader PKS di Tuban Turun Jalan Kenalkan Prabowo-Sandi

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/03/ini-kiat-kader-pks-di-tuban-kenalkan-prabowo-sandi-turun-ke-jalan-tenteng-spanduk

No comments:

Post a Comment