Pages

Sunday, February 3, 2019

Korban Berjatuhan Akibat Dua Kelompok di Subulussalam, Aceh, Terlibat Bentrok

TRIBUNNEWS.COM, SUBULUSSALAM – Bentrokan fisik terjadi antara dua kelompok pemuda di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Minggu (3/2/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab bentrokan yang melibatkan pemuda antardua desa tersebut. Namun, korban luka mulai berjatuhan.

 
Informasi dikumpulkan Serambinews.com, bentrokan terjadi di perbatasan Desa Lae Mate dengan Desa Belukur Makmur, yang sama-sama berada di wilayah Kecamatan Rundeng.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Agramuda yang dihubungi Serambinews.com melalui Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi belum bersedia memberikan keterangan.

Menurut Ipda Mulyadi, saat ini ia sedang berembuk dengan kepala desa terkait guna memediasi masalah ini.

“Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah dengan mediasi bersama kedua kepala desa terkait,” ujar Kapolsek Ipda Mulyadi.

Menurutnya, situasi di lokasi sudah terkendali. Warga diminta masuk ke rumah masing-masing, dan sejumlah polisi masih berjaga di lokasi agar bentrokan tidak kembali pecah. (*)

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/03/korban-berjatuhan-akibat-dua-kelompok-di-subulussalam-aceh-terlibat-bentrok

No comments:

Post a Comment