Pages

Sunday, February 3, 2019

Liverpool Berada di Pucuk Pimpinan Klasemen Sementara Ternyata ada Peran Kenny Dalglish

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish ternyata punya peran dalam kesuksesan pasukan Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris.

Kenny Dalgish merupakan manajer The Reds ketika mereka terakhir kali memenangi Liga Inggris pada 1990.

Pria yang oleh para suporter dipanggil King Kenny tersebut juga merupakan pemain yang sangat bersinar di Stadion Anfield dengan torehan 169 gol dalam 502 pertandingan.

Setelah terakhir kali menangani tim utama Liverpool pada 2012, Kenny Dalgish lantas menjadi direktur non eksekutif Liverpool.

Di tengah kesibukannya, Dalgish ternyata tetap rutin mengunjungi Melwood, markas latihan klub, dan membantu membentuk generasi Liverpool selanjutnya.

Youngster Liam Millar mengungkapkan bahwa Dalglish membantu para pemain muda Liverpool dalam meningkatkan kemampuan, terutama dalam penyelesaian akhir.

"Saya sudah berlatih dengan tim utama di Liverpool sekarang," kata Millar.

"Trio penyerang [Liverpool] adalah yang terbaik sekarang dan itu akan membuatnya sulit untuk dihentikan," imbuhnya.

Millar juga berterima kasih atas peran Dalgish dalam kepindahannya ke klub Liga Skotlandia, Kilmarnock.

Menurut Millar, Dalgish merekomendasikannya kepada pelatih Kilmarnock, yang dianggap bisa memaksimalkan potensi pemain muda.

"Bergabung dengan skuat utama adalah langkah penting dalam pengembangan sebagai seorang pemain muda," ujar Millar.

Liverpool akan bertandang ke London Stadium, markas West Ham (5/2). Kemenangan akan semakin menjauhkan jarak poin mereka dari seteru terdekat, Manchester City.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/02/04/liverpool-berada-di-pucuk-pimpinan-klasemen-sementara-ternyata-ada-peran-kenny-dalglish

No comments:

Post a Comment