Pages

Sunday, February 3, 2019

Manchester United Kalahkan Leicester City tapi Ole Gunnar Solskjaer Masih Belum Puas

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan ketidakpuasan penampilan timnya meskipun menang atas Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak senang dengan penampilan Manchester United saat mengalahkan Leicester City 1-0 di Stadion King Power dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (3/2/2019).

"Kami tidak bahagia pada babak pertama, saya tak berpikir kami bisa merasa cukup senang dengan performa tim dan itu adalah hal yang bagus," ucap Solskjaer.

"Kami tahu punya banyak hal yang harus dibenahi dan saya pikir kami akan melihat progresnya dalam beberapa pekan ke depan.

"Sebab ini akan menjadi hal yang sulit pada bulan Februari yang menyenangkan," tutur Solskjaer.

Kemenangan atas Leicester City membuat Tim Setan Merah meraih 9 kemenangan dari 10 laga di semua ajang sejak diarsiteki Ole Gunnar Solskjaer per 19 Desember lalu.

Sementara Opta mencatat bahwa raihan tiga poin dari laga ini menjadi kemenangan tandang kelima secara beruntun yang diraih Man United di semua kompetisi.

Rekor tersebut menyamai pencapaian mereka pada Septermber-Oktober 2012 ketika masih diasuh Sir Alex Ferguson.

Kala itu, Man United menang menghadapi Southampton (3-2, Liga Inggris), Liverpool (2-1, Liga Inggris), CFR Cluj (2-1, Liga Champions), Newcastle United (3-0, Liga Inggris), dan Chelsea (3-2, Liga Inggris).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/02/04/manchester-united-kalahkan-leicester-city-tapi-ole-gunnar-solskjaer-masih-belum-puas

No comments:

Post a Comment