Pages

Sunday, February 3, 2019

Persija Siap Berlaga di Liga Champion Asia 2019 kata Rafil Perdana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta meminjam tiga pemain yang khusus akan tampil di Liga Champions ASia (LCA) 2019. Ketiga pemain tersebut adalah Beto, Jaimerson, dan Rishadi Fauzi.

"Ada tiga pemain yang kami pinjam untuk bermain bersama di LCA," ungkap Chief Executive Officer Persija M. Rafil Perdana, Minggu (3/2). Ketiga pemain tersebut dipinjam untuk menambah kekuatan Macan Kemayoran di kualifikasi LCA.

Rafil mengatakan, ketiga pemain tersebut hanya akan memperkuat Persija pada liga LCA saja. Sedangkan saat bertanding di Piala AFC, Persija akan menurunkan empat pemain barunya.

"Jika Piala AFC kemungkinan tidak, karena kemungkinan empat pemain yang kemarin tidak bisa bermain di LCA dapat bermain di Piala AFC," ujar Rafil.

Persija terpaksa meminjam pemain saat berlaga di LCA karena tak bisa memainkan empat pemain barunya, yakni Vinicius Lopez, Jakhongir Abdumuminov dan Bruno Matos.

Ketiga pemain itu tak bisa memperkuat Persija lantaran Sertifikat Transfer Internasional (ITC) mereka belum selesai.

Namun, Persija juga mendapatkan angin segar setelah salah satu pemain barunya yaitu Ryuji Utomo statusnya disahkan oleh AFC.

Dengan demikian, mantan pemain klub PTT Rayong Thailand berpeluang bisa turunkan saat melawan Home United.

Rafil memastikan, Macan Kemayoran hanya meminjam tiga pemain tersebut, karena sudah melewati batas waktu pendaftaran pemain yang akan tampil di kompetisi tertinggi Asia.

"Pemain peminjaman hanya tiga orang itu saja. Kemungkinan tidak ada lagi, karena batas waktu yang diusahakan PSSI berakhir 28 Januari lalu," tuturnya.

Sebagai tim juara Liga I 2018, Persija akan mewakili Indonesia dalam kejuaraan Liga Champions Asia 2019.

Skuat Macan Kemayoran rencananya akan ditantang wakil Singapura, Home United pada Selasa (5/2) medatang di Singapura.

Saat ini seluruh tim Persija sedang melakukan pemusatan pelatihan di Batam untuk menghadapi laga tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/02/03/persija-siap-berlaga-di-liga-champion-asia-2019-kata-rafil-perdana

No comments:

Post a Comment