Pages

Saturday, February 2, 2019

Sebelum Konser Dewa 19 Gantikan Ahmad Dhani dan Menangis, Dul Sampaikan Ini di Medsos Kekasih Al

TRIBUNNEWS.COM - Konser Dewa 19 yang digelar di Malaysia, Sabtu (2/2/2109) berlangsung penuh haru.

Konser Dewa 19 tersebut tanpa dihadiri Ahmad Dhani, sehingga posisinya sebagai pianis digantikan putranya, Dul Jaelani.

Momen penuh tangisan ini terekam lewat unggahan Ari Lasso dan adik Ahmad Dhani, Dian Rahmaniar.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani tak bisa ikut dalam konser Dewa 19 di Malaysia dan sang putra bungsu Dul Jaelani pun menggantikan posisinya sebagai keyboardist .

Saat melantunkan lagu ciptaan Ahmad Dhani, 'Hadapi dengan Senyuman', Ari Lasso meminta agar suasana panggung jadi gelap, lampu dimatikan.

Lantas, Ari Lasso meminta agar para penonton menyalakan flash light dari ponsel masing-masing para penonton guna menerangi Stasion Melawati, Malaysia.

"Saya ingin suasana panggung ini gelap, lampu diatas mati semua, Nyalakan flashlight dari HP kalian," ujar Ari Lasso sebelum bernyanyi, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram @dian_rahmaniar, adik kandung Ahmad Dhani, Minggu (3/2/2019).

Hal ini menurut Ari Lasso sebagi persembahan untuk Ahmad Dhani yang kini sedang mendekam di Rutan Cipinnag sejak Senin (28/1/2019).

"Pasti ada yang merekam dan akan kita tunjukkan ke Ahmad Dhani," kata Ari Lasso di atas panggung.

Kemudian, Ari Lasso pun menyanyikan lagu 'Hadapi dengan Senyuman' yang diikuti oleh para penonton fans Dewa 19, Baladewa dan Baladewi

HALAMAN SELENGKAPNYA =========>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/03/sebelum-konser-dewa-19-gantikan-ahmad-dhani-dan-menangis-dul-sampaikan-ini-di-medsos-kekasih-al

No comments:

Post a Comment