Pages

Wednesday, March 6, 2019

Nikita Mirzani Pasrah Andai Pertemanan 10 Tahun dengan Vicky Nitinegoro Berubah Jadi Jodoh

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan tengah dekat dengan Vicky Nitinegoro, pertemanan yang sudah berjalan 10 tahun itu saat ini semakin dekat.

Keakraban keduanya pun sering diabadikan dan diunggah di media sosial keduanya.

Sang putra pun kini mulai dekat dengan Vicky, Azka dan Vicky sempat terlihat bermain bersama.

Bahkan kini Nikita sering menemani Vicky saat bermain sepak bola.

Saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan Nikita mengaku sedang ada waktu luang sehingga sering menemani Vicky.

"Ya gue kan lagi banyak waktu aja lagi mengurangi syuting juga. Karena bayi gue kan sungsang nih harus banyak istirahat ya udah lagi main bola ya gue dateng," ujar Nikita, Rabu (6/3/2019).

Meski tengah dekat, Nikita menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Nikita Mirzani pasrah pada ketentuan Allah, karena ia yakin semua jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

"Gue ga bisa mendahulukan Tuhan ya tapi kalau sekarang gue bilangnya kita temenan tapi kita gak tau jodoh kan Allah yang ngatur," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/03/07/nikita-mirzani-pasrah-andai-pertemanan-10-tahun-dengan-vicky-nitinegoro-berubah-jadi-jodoh

No comments:

Post a Comment