Pages

Wednesday, March 6, 2019

Daftar Lengkap Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi Berbahasa Bali, Indonesia, Inggris, Plus Maknanya

Selamat Hari Raya Nyepi buat yang beragama Hindu. Inilah daftar ucapan Selamat Nyepi berbahasa Bali, Indonesia dan Inggris, lengkap dengan arti dan maknanya. Pahami makna keluhuran Hari Raya Nyepiyang dirayakan umat Hindu hari ini Kamis 7 Maret 2019 ..

TRIBUNNEWS.COM - Hari Raya Nyepi sebenarnya merupakan perayaan Tahun Baru Hindu berdasarkan penanggalan/kalender caka, yang dimulai sejak tahun 78 Masehi

Tidak seperti perayaan tahun baru Masehi, Tahun Baru Saka di Bali dimulai dengan menyepi.

Saat Hari Raya Nyepi, mereka yang merayakannya tidak melakukan aktivitas seperti biasa.

Semua kegiatan ditiadakan, seperti bekerja, berdagang, termasuk pelayanan umum seperti bandara pun tutup, namun tidak untuk rumah sakit.

 Hari Raya Nyepi 2019 - Warga Bali Tak Akan Bisa Nikmati Akses Internet Selama Sehari

 Indahnya Toleransi, Begini 2 Artis Beda Keyakinan Ini Sambut Nyepi Bersama, Bikin Adem!

 Hari Raya Nyepi, Lihat Gantengnya Nicholas Saputra Pakai Baju Adat Bali!

Buat kamu yang merayakan Hari Raya Nyepi atau memiliki saudara atau teman yang merayakan Hari Raya Nyepi, ada baiknya menunjukkan perhatian dengan memberi mereka ucapan selamat.

Dilansir dari SURYA.co.id dalam artikel 'Ucapan dan Gambar Hari Raya Nyepi 2019 dalam 3 Bahasa, Cocok untuk Dikirim via Whatsapp (WA), Rabu (6/3/2019), berikut kumpulan ucapan Hari Raya Nyepi 2019.

Hari Raya Nyepi
Hari Raya Nyepi ()

Ucapan dalam Bahasa Bali dan Indonesia:

1. Rahajeng nyanggra rahina Nyepi caka 1940 (Selamat menyambut hari Nyepi Caka 1940)

2. Rahajeng nyanggra rahina Nyepi caka 1940, dumogi prasida ngalaksanayang Catur Brata Penyepian (Selamat menyambut hari Nyepi caka, semoga dapat melaksanakan Catur Brata Penyepian)

HALAMAN BERIKUTNYA ==> 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/03/07/daftar-lengkap-ucapan-selamat-hari-raya-nyepi-berbahasa-bali-indonesia-inggris-plus-maknanya

No comments:

Post a Comment