Pages

Wednesday, July 3, 2019

Beli Tiket Presale GIIAS 2019 di Blibli.com, Bisa Langsung Test Drive Mobil Baru di Pameran

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon pengunjung acara GIIAS 2019 berkesempatan ikut test drive dan test ride pada pesta otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, yang akan berlangsung 18-28 Juli 2019.

Agus Riyadi, Project Director Seven Event menyatakan, kesempatan test drive berlaku bagi para calon pengunjung yang membeli tiket melalui Blibli.com.

"Pengunjung bahkan dapat memilih jadwal test drive dan test ride yang diinginkan langsung secara online," kata Agus, pada acara konferensi pers GIIAS 2019 Future in Motion, di The Pallas SCBD Fairground, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Pengunjung juga mendapatkan penawaran khusus selama weekdays dan weekends.

Baca: Cantiknya Foto-foto Elif Kayla Perk, Putri Kecil Siti KDI Hasil Blasteran dengan Pria Turki

"Program ini namanya group ticket yang berlaku setiap Senin sampai Jumat. Pengunjung GIIAS 2019 juga bisa dapat potongan sepuluh persen lagi untuk setiap pembelian lima tiket," jelas Agus.

Baca: Penjelasan PMI Bondowoso Tentang Viralnya Suara Teriakan Pria dan Nasib Thoriq di Gunung Piramida

Keuntungan tak berhenti, kata Agus, masih ada diskon 15 persen untuk pembelian 10 tiket masuk pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. 

Baca: Perbandingan Durasi Pertemuan PM Shinzo Abe dengan Kepala Negara Lain, dengan Jokowi Hanya Semenit

"Kalau untuk keluarga, setiap Sabtu dan Minggu, GIIAS 2019 ada penawaran namanya Family Ticket. Ada potongan 25 persen dan program ini berlaku untuk dua dewasa, dan maksimal tiga orang anak," imbuh Agus.

Batas usia anak, sambungnya, yakni terhitung pada usia 7 - 13 tahun dan tinggi maksimal 140 sentimeter.

"Kalau untuk anak dibawah tujuh tahun, itu gratis. Begitu juga dengan usianya yang diatas enam puluh lima (65) tahun, gratis masuk GIIAS 2019," kata Agus.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2019/07/04/beli-tiket-presale-giias-2019-di-bliblicom-bisa-langsung-test-drive-mobil-baru-di-pameran

No comments:

Post a Comment